GTV memulai debutnya di udara pada bulan Oktober 2001, dan langsung hadir dihadapan pemirsa dengan target audience mayoritas berasal dari kalangan berjiwa muda. Tidak tanggung-tanggung! GTV langsung mengudara 24 jam non-stop dengan kemasan program-program serunya baik lokal maupun luar negeri berhasil menjangkau Se-Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, hingga lebih dari 142 kota lainnya di Indonesia. Pada bulan Februari 2006, GTV bekerjasama dengan MTV Networks memboyong program-program Nickelodeon ke Indonesia agar dapat dinikmati oleh segenap anak-anak, para remaja dan seluruh keluarga muda di Nusantara. Penyegaran ini sekaligus menjadi satu momen penting yang menandai perubahan konsep GTV yang akan memenuhi kebutuhan hiburan untuk pemirsa berjiwa muda serta keluarga dinamis dari seluruh segmentasi yang ada di Indonesia. Setelah memiliki 41 stasiun relay dan melebarkan target pemirsanya yang mencakup lebih dari 170 juta penonton, GTV tampil dengan wajah dan image baru. Penyegaran yang dilakoni GTV ini meliputi pergantian logo perusahaan baru dan juga program-program tayang yang lebih bervariasi. Khusus untuk pemirsa cilik, serangkaian program hiburan anak yang sukses menjadi program terfavorit pilihan anak Indonesia seperti The Spongebob Squarepants Movie, Blaze and the Monster Machine dan little Big Shot. GTV juga tak pernah luput menayangkan program-program berita aktual terkini dan juga sport khusus untuk pemirsa pecinta olah raga. Berbagai program menarik lainnya seperti Big Movies, Game Shows, Gosip para selebriti dan juga deretan program produksi lokal lainnya, seperti The Voice Kids Indonesia, The Voice Indonesia, Penghuni Rumah Terakhir, Super Deal Indonesia, Take Me Out, Bedah Surau, Bedah Rumah, Uang Kaget dan lain-lain juga siap secara silih berganti menghibur semua pemirsa. Dengan yakin, GTV terus berusaha mengembangkan dikota-kota lainnya sehingga jangkauan siarnya agar bisa lebih luas lagi dan semakin mantap untuk meningkatkan diri menyandang predikat sebagai slasiun televisi pilihan terbaik keluarga Indonesia yang dinamis, kreatif dan inspiratif.GTV berada di bawah naungan MNC Media.
VISI
Menjadi stasiun televisi Nasional yang berkelas dan layak ditonton bagi seluruh keluarga Indonesia. Media yang berkelas dan terfavorit ini memiliki makna :
Kualitas yang baik dalam hal materi dan penyajian program hiburan dan informasi. Menyajikan program - programnya memperhatikan keseimbangan faktor bisnis dan tanggung jawab sosial. Menjadi stasiun televisi yang paling digemari dan yang menjadi pilihan para stakeholder (karyawan pemirsa, pengiklan, pemegang saham, pemasok, pesaing, perusahaan afiliasi, mitra strategis, masyarakat, dan penyelenggara Negara)
MISI
bersama menyajikan dunia hiburan & informasi yang berwawasan global dengan program - program pilihan terlengkap bagi keluarga Indonesia yang dinamis, kreatif & inspiratif. Pondasi Utama: Kebersamaan untuk keluarga Indonesia berjiwa muda seru. Proses kerja dilakukan dengan penuh semangat jiwa muda dan rasa kekeluargaan untuk mencapai hasil yang berkualitas yang dapal dinikmati seluruh keluarga Indonesia.
MNC PEDULI
EMAIL: [email protected]
PHONE: 021 3912 013
HYPERLINK KE: HTTPS://WWW.MNCPEDULI.ORG
Bantuan Covid-19 :
MNC Bank 100.01.000009751.7
Bank BCA 6815067600
Bank MANDIRI 1030077700009
Bank BRI 020301005000302
Bantuan Covid-19 :
MNC Bank 100.01.000009851.5
Bank BCA 6815088119
Bank MANDIRI 1030009900008